AstraPay Android CPI Offer

Untuk kebutuhan sehari-hari, percayakan AstraPay sebagai solusi pembayaran kamu! Sebagai bagian dari Astra Group, AstraPay hadir untuk memudahkan kamu dalam membayar kebutuhan secara digital dengan cepat dan aman. Bahkan sekarang, AstraPay juga bisa un
STATUS: DISABLED
PAYS:

$0.14 CPI

INCENT: Yes
MOBILE APP INSTALL: Yes
CONVERTS:
Offer Type: Cost Per Install (CPI)
Source: CPAlead.com
Network Pays: Daily
Countries

Indonesia

    Categories
    • Android App
    • Mobile Offers

    Untuk kebutuhan sehari-hari, percayakan AstraPay sebagai solusi pembayaran kamu! Sebagai bagian dari Astra Group, AstraPay hadir untuk memudahkan kamu dalam membayar kebutuhan secara digital dengan cepat dan aman.

    Bahkan sekarang, AstraPay juga bisa untuk beli tiket MRT dan Transjakarta di aplikasi MRT-J dan TIJE loh. Untuk aplikasinya sendiri, ada beragam fitur menarik nih:

    1. Bayar Angsuran Astra Group dan Lainnya

    Sekarang kamu cuma butuh satu aplikasi untuk bayar angsuran Astra Group seperti FIFGROUP, TAF, ACC, Maucash, serta tagihan bulanan, pajak, dan masih banyak lagi.


    2. Makin Praktis Bayar Pakai Scan QRIS
    
Belanja di warung atau beli kopi di kafe? Tenang, kamu bisa langsung bayar pakai scan QRIS! Lebih gampang, cepat, dan nggak perlu repot bawa uang cash.


    3. Top-Up Tanpa Ribet
    
Saldo AstraPay kamu kurang? Nggak usah pusing! Top-up bisa lewat ATM, internet banking, atau m-banking dengan +10 bank rekanan AstraPay. Atau langsung meluncur ke Alfamart terdekat!


    4. Transfer Sesama Pengguna

    Mau kirim uang untuk keluarga? Atau kasih uang saku ke anak pakai saldo AstraPay? Kamu bisa gunakan fitur Transfer Sesama Pengguna nih, lebih cepat dan gampang pastinya!


    5. Tak Perlu Menunda dengan Paylater

    Harus segera bayar ini itu, tapi nggak punya saldo AstraPay? Nggak perlu cemas, langsung gunakan fitur Paylater. Segala kebutuhan bisa langsung lunas saat itu juga!


    Temukan kemudahan dalam hidupmu bersama AstraPay.

    Karena #PintarLebihGampang dengan AstraPay!

    AstraPay
    App Icon
    AstraPay