CariParkir Android CPI Offer

Install aplikasi CariParkir and enjoy the ride Udah bukan jamannya lagi bingung mencari tempat parkir secara konvensional. Berputar-putar di tempat parkir, menunggu kendaraan lain keluar baru bisa parkir, atau malah parkir sembarangan karena slot parkir
STATUS: DISABLED
PAYS:

$0.15 CPI

INCENT: Yes
MOBILE APP INSTALL: Yes
CONVERTS:
Offer Type: Cost Per Install (CPI)
Source: CPAlead.com
Network Pays: Daily
Countries

Indonesia

    Categories
    • Android App
    • Mobile Offers

    Install aplikasi CariParkir and enjoy the ride

    Udah bukan jamannya lagi bingung mencari tempat parkir secara konvensional. Berputar-putar di tempat parkir, menunggu kendaraan lain keluar baru bisa parkir, atau malah parkir sembarangan karena slot parkir terbatas.

    Sekarang, cari parkir jadi lebih gampang. Caranya, kamu tinggal download aplikasi CariParkir dan masalah-masalah di atas gak bakal kamu alami lagi.

    CariParkir adalah sebuah aplikasi digital yang akan membantu kamu mendapatkan tempat parkir secara mudah, simple, dan aman. Selain itu, CariParkir juga menyediakan fasilitas serta fitur yang akan membantu kamu mendapatkan slot parkir.

    Tersebar di Jabodetabek

    Saat ini, CariParkir memiliki mitra parkir yang tersebar di Jabodetabek dan terletak di sekitar stasiun kereta api, pintu tol, terminal, mall, gedung perkantoran, dan lain-lain. CariParkir juga menyediakan area parkir di event-event bergengsi yang suka kamu datangi.

    Menyediakan informasi parkir secara lengkap

    Kamu bisa mengetahui informasi parkir secara lengkap seperti alamat, harga, waktu operasional, dan lain-lain pada fitur Info Parkir.

    Pesan slot parkir sebelum sampai

    Jangan takut untuk tidak mendapatkan slot parkir, karena CariParkir juga menyediakan fitur Booking Parkir yang akan membantu kamu mendapatkan slot parkir sebelum sampai di tempat.

    Dapatkan promo-promo menarik

    Nah, semakin sering kamu menggunakan CariParkir, semakin banyak juga promo yang bisa kamu dapatkan.

    Jadi tunggu apalagi, segera download aplikasi CariParkir dan terus gunakan CariParkir sebagai solusi mendapatkan slot parkir kamu ya.

    CariParkir
    App Icon
    CariParkir
    120x120
    120x120 - CariParkir