Jago Android CPI Offer

Jago buat kelola keuangan jadi mudah, inovatif dan kolaboratif. Mulai nikmati hidup kamu sepenuhnya bersama keluarga dan kerabat; Now, Tomorrow, Together. Ayo unduh, daftarkan dan aktifkan Jago langsung dari ponselmu. Buat kamu yang mau bikin akun Jag
STATUS: DISABLED
PAYS:

$0.30 CPI

INCENT: Yes
MOBILE APP INSTALL: Yes
CONVERTS:
Offer Type: Cost Per Install (CPI)
Source: CPAlead.com
Network Pays: Daily
Countries

Indonesia

    Categories
    • Android App
    • Mobile Offers

    Jago buat kelola keuangan jadi mudah, inovatif dan kolaboratif.
    Mulai nikmati hidup kamu sepenuhnya bersama keluarga dan kerabat; Now, Tomorrow, Together.
    Ayo unduh, daftarkan dan aktifkan Jago langsung dari ponselmu.
    Buat kamu yang mau bikin akun Jago, kami standby 24/7 ya!

    Ini waktunya #SemuaJadiJago dalam mengatur keuangan.

    Jago dalam menyelesaikan semua urusan keuangan, bebas loading, tanpa biaya admin bulanan
    Lakukan semuanya di satu tempat. Kirim uang, top-up e-wallet, bayar tagihan, tagih uang ke teman, semua bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun kamu suka.

    Jago misahin uang dengan Kantong Bayar dan Kantong Nabung
    Udah gak perlu lagi mencampurkan uang tabungan dan pengeluaran. Sekarang ada "Kantong", atau yang biasanya kamu sebut rekening. Kamu bisa punya lebih dari satu Kantong untuk setiap kebutuhanmu!

    Semakin Jago nabung dengan Kantong Terkunci
    Kunci Kantong Nabung kamu dalam jangka waktu tertentu dan nikmati bunga hingga 4,25%.

    Jago berbagi yang baik dengan Kantong Berbagi
    Kirim uang ke banyak penerima sekaligus ke Jago ataupun gopay, disertai kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi. Lihat penerima yang sudah menerima kirimanmu. Ingatkan mereka kalau belum.

    Jago merencanakan pembayaran dengan Plan Ahead
    Jadwalkan semua pembayaran tagihan rutin, pembayaran pulsa, dan transfer yang bisa dibayarkan secara otomatis, supaya kamu gak perlu ngalamin jatuh tempo. Bersama Jago, semua jadi Jagotomatis!

    Jago dalam nabung bareng dan patungan dengan Kantong Bersama.
    Mimpi bersama jadi nyata karena bisa nabung, patungan, dan nyicil bareng teman atau keluarga. Dengan Kantong Bersama, kamu bisa jagotongroyong demi raih impian bersama keluarga dan teman terdekat.

    Jago dalam bertransaksi offline & online di seluruh dunia
    Penuhi kebutuhan bertransaksi online dan offline-mu dengan beberapa kartu debit VISA yang bisa dihubungkan ke tiap kantong. Atur limit dan keamanan langsung dari genggaman. Keamanan bertransaksi ekstra terjaga karena detil penting & pribadi (termasuk CVV) hanya bisa dilihat dari aplikasi.

    Jago Jaga Rahasia
    Amankan uang kamu dengan teknologi terdepan. Masuk ke akun Jago dengan biometrik atau PIN, autentikasi password untuk setiap transaksi yang melebihi batas yang kamu tetapkan, dan verifikasi PIN untuk setiap perubahan yang kamu buat di profil kamu.

    Kamu Jadi Jago
    Jago itu milikmu, jadi kamu bisa atur sendiri tampilannya. Mulai dari memilih transaksi yang paling penting bagimu untuk ditambahkan ke “Shortcut”, yang akan langsung ditampilkan di Beranda. Kasih nama Kantong dan Kartu sesuai yang kamu suka. Ubah warna Kantong kamu dan tambahkan gambar. Buat JagoID sebagai pengganti nomor rekening. Semua sesuai kemauanmu.

    Jago
    App Icon
    Jago