Kuncie - Belajar Bisnis Online Android CPI Offer

👋👋👋 Kuncie ingin membantu para calon pengusaha seperti Kamu dengan para pemilik bisnis lokal di Indonesia yang siap berbagi pengetahuan dan tips praktis melalui online video course maupun sesi mentoring 1-on-1. Tidak hanya itu, kalian juga dap
STATUS: DISABLED
PAYS:

$0.15 CPI

INCENT: Yes
MOBILE APP INSTALL: Yes
CONVERTS:
Offer Type: Cost Per Install (CPI)
Source: CPAlead.com
Network Pays: Daily
Countries

Indonesia

    Categories
    • Android App
    • Mobile Offers

    👋👋👋
    Kuncie ingin membantu para calon pengusaha seperti Kamu dengan para pemilik bisnis lokal di Indonesia yang siap berbagi pengetahuan dan tips praktis melalui online video course maupun sesi mentoring 1-on-1.

    Tidak hanya itu, kalian juga dapat berinteraksi dengan para calon pengusaha lain, untuk sebuah pengalaman belajar yang interaktif, menyenangkan, dan tidak bikin bosan!

    Fitur dari Kuncie:

    📲 Tonton video yang singkat, padat, dan penuh dengan pengetahuan
    Berbagai macam tips praktis langsung dari pelaku bisnis dan ahlinya. Ingin tahu bagaimana mulai bisnis dari nol? Atau cara pakai FB Ads? Atau bahkan cara melihat tren di sebuah industri? Temukan semua it di Kuncie!

    📝 Dapatkan kurikulum yang unik untuk kebutuhanmu
    Semua orang memiliki target dan tujuan masing-masing, jadi tidak aneh jika mereka memiliki jalan yang berbeda. Di Kuncie, temukan kurikulum pembelajaran yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pembelajaranmu, dan hanya Kamu saja!

    🎁 Kumpulkan poin dan tukarkan dengan berbagai macam hadiah
    Kumpulkan poin di Kuncie dan dapat kamu tukarkan untuk akses video eksklusif lainnya, sesi mentoring pribadi, atau hadiah menarik lainnya!

    💬 Dapatkan sesi mentoring dengan Mentor favoritmu
    Diskusi langsung dengan mentor favoritmu di platform Kuncie! Mereka siap untuk mendengarkan dan membantumu melewati masalah seputar bisnis yang Kamu jalani!

    🤝 Luaskan networkmu melalui interaksi dengan pengguna Kuncie lainnya
    Pengetahuan dapat datang dari mana saja - termasuk sesama para pengguna Kuncie. Temukan pelaku bisnis lainnya dan bertukar pikiran dengan mereka. Mungkin saja, kesempatan berbisnis barumu akan datang dari salah satu dari mereka!

    Tunggu apa lagi?
    Yuk, download dan gabung dengan Kuncie sekarang!
    #MulaiBarengKuncie 🔑

    Kuncie - Belajar Bisnis Online
    App Icon
    Kuncie - Belajar Bisnis Online