Pluang -Investasi Emas, Reksa Dana, Saham, Bitcoin Android CPI Offer

Pluang - Investasi Emas, Indeks Saham, Bitcoin, Ethereum by PT PG Berjangka Dapatkan investasi emas, indeks saham S&P 500, aset digital seperti Bitcoin dan Ethereum, dan reksadana mulai dari Rp10.000 dan hanya dalam satu aplikasi saja! beli emas onl
STATUS: DISABLED
PAYS:

$0.30 CPI

INCENT: Yes
MOBILE APP INSTALL: Yes
CONVERTS:
Offer Type: Cost Per Install (CPI)
Source: CPAlead.com
Network Pays: Daily
Countries

Indonesia

    Categories
    • Android App
    • Mobile Offers

    Pluang - Investasi Emas, Indeks Saham, Bitcoin, Ethereum
    by PT PG Berjangka

    Dapatkan investasi emas, indeks saham S&P 500, aset digital seperti Bitcoin dan Ethereum, dan reksadana mulai dari Rp10.000 dan hanya dalam satu aplikasi saja!

    beli emas online, indeks berjangka S&P 500, dan aset kripto di Pluang sudah berlisensi BAPPEBTI. Produk investasi reksadana Pluang sudah mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pluang pun sudah terafiliasi oleh Gojek (GoInvestasi), Bukalapak (BukaEmas), dan DANA (DanaEmas).


    Mengapa investasi online di Pluang Lebih Baik?

    Investasi Praktis
    Proses registrasi hanya memakan waktu kurang dari 2 menit. Transaksi di Pluang juga didukung oleh beragam metode pembayaran seperti transfer bank, LinkAja, GoPay, dan Jenius.

    Investasi Aman Diawasi Oleh BAPPEBTI
    Pluang merupakan kanal penjualan dari PT PG Berjangka (untuk produk emas dan indeks S&P 500) PT Zipmex Exchange Indonesia (untuk Bitcoin dan Ethereum), dan TokoCrypto yang memiliki izin Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Sementara produk reksadana Pluang difasilitasi oleh PT Sarana Sentosa Sejati, APERD yang mengantongi izin usaha OJK.

    Tanpa Biaya Tambahan
    Seluruh transaksi di Pluang dilakukan secara transparan. Harga jual atau beli aset yang tertera di aplikasi merupakan harga sebenarnya.

    Pendaftaran Mudah dan Tanpa Ribet
    Cukup daftarkan nomor HP kamu dan nomor KTP untuk memulai investasi online di Pluang. Dengan Pluang siapapun mempunyai kesempatan untuk memulai investasi.

    Investasi Emas Digital Mudah dan Paling Murah
    Dapatkan akses investasi emas online dengan harga emas mulai dari dari Rp10.000 dengan spread transaksi rendah 1,75% dan tanpa biaya admin! Pluang juga menyediakan fitur cicilan emas 0% dan cetak emas fisik. Cek juga harga emas paling update di aplikasi Pluang!

    Pembelian emas Antam di Pluang bisa dilakukan dari transaksi terkecil, mulai dari 0,01 gram - 850 gram emas per hari. Mulai investasi emas sekarang juga dan raih keuntungannya!

    Investasi Aset Kripto Tanpa Berbelit-Belit
    Jual dan beli Bitcoin dan Ethereum secara mudah hanya dalam tiga kali ketuk di smartphone dan tanpa biaya transaksi. Pluang kini juga menjual Binance coin, Cardano, dan Polkadot. Diversifikasi aset kripto kini lebih mudah di aplikasi Pluang Cryptocurrency.

    Investasi Bitcoin dan Ethereum di Pluang Crypto Asset juga dijamin keamanannya. Investasi aset kripto di Pluang menggunakan kustodian BitGo dengan asuransi hingga US$100 juta dari perusahaan Lloyd.

    Akses ke Indeks Saham Amerika Serikat
    Nikmati akses ke 500 perusahaan top AS dengan investasi saham global di Pluang micro e-mini S&P 500 index futures. Dengan berinvestasi di micro e-mini S&P 500 index futures, dapatkan akses langsung ke 500 perusahaan terbesar di Amerika Serikat (Google, Facebook, Amazon, dll) dengan imbal hasil rata-rata 15% per tahun dalam 12 tahun terakhir.



    Reksa Dana Terjangkau
    Diversifikasikan aset di dua produk reksa dana unggulan yang dikelola UOB Asset Management: Dana Rupiah (reksadana pasar uang) dan Dana Membangun Negeri (reksadana pendapatan tetap)

    Menabung Kripto dengan Bunga Kompetitif
    Dapatkan pendapatan pasif dari menabung aset kripto melalui Pluang Cuan dan raih yield hingga 3,5% per tahun hanya di Pluang Cryptocurrency!

    Autoinvest
    Cara baru raih cuan! Nikmati investasi secara rutin di Pluang secara otomatis tanpa harus membuka aplikasi.

    Diversifikasi Aset Secara Praktis
    Dapatkan beragam aset investasi hanya dalam satu aplikasi saja!

    Pluang -Investasi Emas, Reksa Dana, Saham, Bitcoin
    App Icon
    Pluang -Investasi Emas, Reksa Dana, Saham, Bitcoin
    120x120
    120x120 - Pluang -Investasi Emas, Reksa Dana, Saham, Bitcoin
    70x70
    70x70 - Pluang -Investasi Emas, Reksa Dana, Saham, Bitcoin