Skor.id Android CPI Offer

Skor.id - part of Skor Indonesia, Indonesia’s largest sports movement - provides complete and interesting reviews of all favorite sports. We live and breathe sports, all across the archipelago, 24/7. Skor.id merupakan situs web yang tak hanya beri
STATUS: DISABLED
PAYS:

$0.05 CPI

INCENT: Yes
MOBILE APP INSTALL: Yes
CONVERTS:
Offer Type: Cost Per Install (CPI)
Source: CPAlead.com
Network Pays: Daily
Countries

Indonesia

    Categories
    • Android App
    • Mobile Offers

    Skor.id - part of Skor Indonesia, Indonesia’s largest sports movement - provides complete and interesting reviews of all favorite sports.

    We live and breathe sports, all across the archipelago, 24/7.

    Skor.id merupakan situs web yang tak hanya berisikan artikel dari cabang olahraga populer, melainkan juga memberi porsi lebih pada esports serta tips dan trik kebugaran.

    Skor.id mengkreasikan konten orisinal langsung dari sumbernya dan memberikan liputan yang mendalam. Konten dilengkapi dengan video menarik serta grafis statistik dan fakta menarik.

    Aplikasi Skor.id tidak hanya memberikan berita, tapi artikel yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda selaku pencinta olahraga yang memiliki klub, tim, dan game favorit.

    Melalui aplikasi Skor.id, Anda juga bisa membeli merchandise favorit dari Skor dan Liga TopSkor Indonesia, mengikuti kuis interaktif yang memberikan hadiah menarik, serta daftar turnamen yang diselenggarakan oleh Skor Indonesia.

    Khusus esports, Anda tak hanya bisa mendapatkan update terbaru dari dunia game. Anda juga bisa membentuk tim, daftar turnamen, dan mengetahui statistik dari tim kesayangan dari berbagai turnamen yang diikuti.

    Jadilah dari pergerakan untuk menjadikan olahraga Indonesia lebih maju.

    Skor.id
    App Icon
    Skor.id